Tinggalkan Juventus, Allegri Pilih Nganggur Dulu

Sabtu, 15/06/2019 16:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mengatakan dirinya telah dipaksa untuk cuti setahun dari sepak bola setelah tidak menerima tawaran apa pun.

Allegri dan Juve berpisah setelah gelar Serie A ke delapan berturut-turut pada 2018-19 dan kelima di bawah kepemimpinan manajer asal Italia tersebut.

Pemain berusia 51 tahun itu telah dikaitkan dengan raksasa Liga Premier Chelsea, yang dilaporkan siap untuk memberikan Maurizio Sarri pembebasan menjelang kepindahannya ke Juve.

Namun, mantan bos AC Milan itu lebih memilih untuk istirahat menyusul keluarnya dari Turin.

"Yah keputusan saya bahkan lebih mudah diambil daripada yang saya harapkan mengingat saya belum mendapat tawaran dari tim mana pun," kata Allegri dikutip Soccerway. "Jadi aku harus berhenti."

"Kita di sini hari ini dalam cuaca yang hangat ini, mari kita berlari dan kita siap untuk liburan," tambahnya.

Allegri adalah penunjukan mengejutkan di Juve pada Juli 2014, kedatangannya awalnya bertemu dengan beberapa ketidaksetujuan oleh para penggemar, tetapi ia menambahkan empat kemenangan Coppa Italia dan dua final Liga Champions ke lima mahkota teratasnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?