Mbappe Ogah Bahas Real Madrid

Rabu, 12/06/2019 17:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kylian Mbappe mengatakan, sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid setelah membawa Prancis mengalahkan Andorra di kualifikasi Euro 2020, Rabu (12/06).

Mbappe telah dikaitkan dengan raksasa LaLiga Madri, pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu semakin meningkat setelah bintang Paris Saint-Germain mengisyaratkan bahwa dia bisa siap untuk proyek baru.

Namun, Mbappe tidak berminat untuk membahas Madrid menyusul kemenangan 4-0 atas Andorra dari Perancis.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid," ujar Mbappe kepada wartawan dikutip Soccerway, Rabu (12/06).

"Kamu selalu bertanya padaku hal yang sama, tapi ini bukan waktunya," tambahnya.

Mbappe mencetak gol dalam kemenangan Prancis untuk membukukan gol ke-100 gol untuk klub dan negara.

Dalam 180 pertandingan seniornya, Mbappe telah menjaringkan 87 kali di semua kompetisi di dua musim masing-masing dengan Monaco dan juara Ligue 1 PSG, dengan gol ke-13 di panggung internasional.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati