Ketika Ronaldo "Hilang" di Hari Ultah Anak Kembarnya

Kamis, 06/06/2019 13:01 WIB

Lisbon, Jurnas.com - Ronaldo baru saja mencetak hat-trick ketujuhnya untuk Portugal, usai mengalahkan Swiss 3-1 di semi-final Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Kamis (6/6).

Namun kemenangan Ronaldo kurang lengkap, karena pertandingan Portugal bersamaan dengan hari ulang tahun anak kembarnya, Eva dan Mateo yang lahir 2017 silam dari pacarnya Georgina Rodriguez.

"Selamat kepada bayi saya Eva dan Mateo. Kami belum dapat menikmati ulang tahun kedua ini. Kami membutuhkan ayah," kata Georgina di akun Instagramnya.

Georgina, lalu membagikan foto pelatihan Cristiano untuk Portugal, menggambarkannya dengan animasi The Incredible Hulk.

Banyak warganet dengan cepat menanggapi postingan perempuan cantik nan seksi ini. Beberapa di antaranya menyebut kemenangan Portugal sebagai hadiah istimewa untuk Eva dan Materi.

"Ayah memberi mereka gol freekick," kata warganet.

"Ayah bekerja dan dia baru saja mencetak gol yang hebat," balas lainnya.

"Ini adalah ulang tahun yang indah! Keluarga yang baik," tulis netizen lain.

Cristiano memiliki empat anak secara total, termasuk putra pertamanya Cristiano Jr, yang lahir pada 2010, juga melalui ibu pengganti.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya