Putra Lionel Messi Sering Rayakan Gol Madrid

Kamis, 06/06/2019 07:25 WIB

Madrid, Jurnas.com - Putra nomor dua Lionel -decoration:none;color:red;">Messi, Mateo, rupanya gemar merayakan gol -decoration:none;color:red;">Real Madrid, yang notabene musuh bebuyutan klub ayahnya, -decoration:none;color:red;">Barcelona.

Menurut -decoration:none;color:red;">Messi, perayaan gol tersebut dilakukan oleh Mateo, untuk membuat sang kakak, Thiago, jengkel setengah mati.

Bahkan tak cuma Thiago, -decoration:none;color:red;">Messi pun menjadi sasaran anaknya itu. Ketika El Blaugrana kalah dari Valencia di La Liga, dan tersingkir di Liga Champions dari Liverpool, Mateo mengejeknya.

"Mateo menyukai semua kemeja dari setiap tim dan dia mengenakannya," kata -decoration:none;color:red;">Messi kepada TyC Sports.

"Tetapi terakhir kali kami bermain Play Station, dia mengatakan kepada saya, `Saya akan memilih Liverpool, yang mengalahkan Anda`," imbuh dia.

"Dia mengerti sedikit, tapi dia belum menyadarinya. Sama seperti ketika kita kalah melawan Valencia (dan dia berkata), `Valencia mengalahkanmu, eehh`."

"Atau dia menonton televisi dan merayakan gol -decoration:none;color:red;">Real Madrid untuk membuat Thiago jengkel," tandas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2