Jagielka Tinggalkan Everton Setelah 12 Tahun

Rabu, 05/06/2019 05:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Phil Jagielka telah mengumumkan dia akan meninggalkan Everton setelah menghabiskan 12 musim di Goodison Park.

Kapten klub menyelesaikan peralihan ke Merseyside dari Sheffield United menjelang musim 2007-08 dan telah membuat 386 penampilan untuk The Toffees, tetapi hanya tujuh yang datang di Liga Premier musim lalu.

Penampilan Jagielka di Everton membuatnya mendapatkan pengakuan internasional dengan Inggris dan ia memenangkan 40 pertandingan untuk The Three Lions, dua di antaranya datang di Piala Dunia 2014.

"Sangat sulit untuk mengkonfirmasi situasi saya untuk musim depan karena keputusan itu belum sepenuhnya dibuat oleh klub sampai sekarang, sayangnya perjalanan saya di Everton telah berakhir setelah 12 musim yang fantastis," tulisnya di akun instagram dikutip Soccerway.

"Saya sudah cukup beruntung untuk bermain lebih dari 380 pertandingan dan cukup beruntung menjadi kapten klub selama enam tahun," tambahnya.

"Yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada semua pemain yang saya mainkan bersama, semua staf yang telah membantu saya dengan caranya sendiri, ketua dan tentu saja para penggemar yang luar biasa."

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?