Koeman Bantah Bakal Jadi Pelatih Barcelona

Senin, 03/06/2019 09:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala tim nasional Belanda Ronald Koeman mengatakan, waktunya tidak tepat untuk mempertimbangkan menjadi manajer baru dari mantan klub Barcelona.

Koeman muncul sebagai kandidat utama untuk memimpin Blaugrana setelah adanya laporan bahwa Ernesto Valverde berada di ambang kehilangan pekerjaannya.

Spekulasi seputar posisi pelatih asal Spanyol itu mulai sepi, dengan Valverde tampaknya akan diberikan penangguhan meskipun memimpin kegagalan Liga Champions kedua berturut-turut.

Ini bukan pertama kalinya Koeman, yang menghabiskan enam musim di Barca sebagai pemain, dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou.

Tetapi hanya dalam perannya saat ini sejak Februari 2018, mantan manajer Everton dan Southampton tidak siap untuk memikirkan perubahan.

"Jika sudah setahun dan Anda hanya memiliki satu musim untuk pergi hingga Kejuaraan Eropa, maka itu bukan waktu yang tepat," kata Koeman dilansir Soccerway.

"Akan selalu ada orang yang mengatakan jika Barcelona datang, dia akan tetap pergi," tambahnya

"Media akan menjalankan cerita-cerita itu dan itu adalah hak mereka. Saya tahu apa yang telah saya setujui dengan KNVB. Tampaknya itu cukup bagi saya."

Belanda sedang bersiap untuk bertemu Inggris di Final Final Liga Bangsa-Bangsa pada 6 Juni.

Pemenang akan maju untuk menghadapi Swiss atau tuan rumah Portugal untuk hak dimahkotai juara perdana kompetisi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya