Sarri Sudah Tahu Hazard Ingin Hengkang

Kamis, 30/05/2019 22:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Maurizio Sarri mengatakan, dia tahu Eden Hazard ingin meninggalkan Chelsea setelah pemain depan itu muncul untuk mengkonfirmasi kepindahannya ke Real Madrid.

Hazard mencetak dua gol ketika Chelsea mengalahkan Arsenal 4-1 di Baku pada final Liga Eropa Rabu untuk memberi Sarri trofi utama pertama dalam karir kepelatihannya.

Dan dalam wawancara pasca-pertandingan dengan BT Sport, Hazard mengindikasikan final akan membuktikan penampilan terakhirnya untuk klub, dengan mengatakan: "Saya pikir ini adalah perpisahan."

Madrid telah lama dikaitkan dengan playmaker Belgia dan laporan di Spanyol mengklaim kesepakatan itu dapat diselesaikan secepatnya Senin.

Pelatih kepala The Blues Sarri, yang masa depannya sendiri naik di tengah hubungan dengan juara Serie A Juventus, memprediksi Hazard sangat mungkin untuk pindah.

"Seperti yang Anda ketahui, Hazard adalah pemain yang luar biasa, tetapi Anda harus menghabiskan dua atau tiga bulan untuk memahaminya sebagai seorang pria," kata Sarri pada konferensi pers dikutip Soccerway. "Tapi ketika kamu bisa memahaminya sebagai pria, dia pria yang luar biasa."

"Aku tahu. Aku tahu bahwa Eden ingin pergi, tentu saja. Tetapi, seperti yang aku katakan di setiap konferensi pers, aku ingin menghormati keputusannya. Dan sekarang aku harus berbicara dengan klubku."

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa