Hazard: Selamat Tinggal, Chelsea!

Kamis, 30/05/2019 04:23 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard akhirnya mengumumkan perpisahannya kepada penggemar Chelsea, usai mengalahkan Arsenal 4-1 dalam final Liga Eropa di Baku, Azerbaijan pada Kamis (30/5) dini hari.

Kepada presenter BT Sport, pesepakbola Belgia itu mengonfirmasi kepergiannya dari Stamford Bridge, setelah mengenakan kostum The Blues selama tujuh tahun terakhir.

"Saya pikir ini selamat tinggal, tapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu," kata Hazard kepada awak media.

"Impian saya adalah bermain di Liga Premier, dan saya melakukan ini selama tujuh tahun di salah satu klub terbesar di dunia. Dan sekarang saatnya untuk tantangan baru," ujar dia.

Sebelumnya, Real Madrid mengklaim telah menyetujui banderol Hazard dari Chelsea, setelah kedua klub melakukan negosiasi selama dua minggu terakhir.

Dikutip dari The Sun pada Rabu (29/5), Hazard akan mendarat di Santiago Bernabeu dengan harga 115 juta pounds atau Rp2 triliun, dan gaji sebesar 400.000 pounds atau Rp7,1 miliar per pekan.

“Kami telah berusaha menjadikan Hazard pemain Real Madrid selama beberapa tahun. Kami sedang mengerjakan sebuah proyek untuk membuat orang bermimpi lagi, di mana kami memulihkan rasa lapar dan ambisi kami,” kata Presiden El Real Florentino Perez.

“Aku pinya mimpi bahwa Hazard akan tiba tahun ini. Mari kita jadikan tim yang bagus,” tambah dia.

Di partai perpisahan dengan Chelsea, Hazard sukses menyarangkan dua gol untuk kemenangan London Biru di kasta kedua tertinggi di Eropa.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa