Messi Kembali Raih Sepatu Emas Eropa

Sabtu, 25/05/2019 15:23 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi kembali mengklaim Sepatu Emas Keenamnya berkat 36 gol LaLiga untuk juara Spanyol Barcelona.

Messi meraih penghargaan untuk tahun ketiga berturut-turut, mengalahkan Kylian Mbappe dengan selisih lima gol setelah kekalahan Paris Saint-Germain pada Sabtu (25/05).

Mbappe perlu mencetak lima gol di final Ligue 1 PSG untuk mengumpulkan Sepatu Emas, namun pemain asal Prancis hanya bisa mencetak satu dalam kekalahan 3-1 di Reims.

Messi sekarang memiliki dua Sepatu Emas lebih dari superstar Juventus Cristiano Ronaldo, yang terakhir memenangkan penghargaan pada 2014-15.

Messi yang berusia 31 tahun memimpin Barca untuk meraih gelar LaLiga berturut-turut di depan Atletico Madrid dan Real Madrid musim ini.

Messi dan Barcelona akan menghadapi rival Spanyol Valencia di final Copa del Rey, Sabtu.

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Komisi XI Nilai Kenaikan BI-Rate Antisipasi Pelemahan Rupiah Komisi III Tinjau Kinerja Penanganan Kasus Anggaran Mitra Kerja di Lampung Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya