Zaskia Sungkar Bocorkan Rahasianya Tak Bisa Dandan

Sabtu, 25/05/2019 06:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pernah mengalami masalah jerawat parah di kulit wajahnya membuat aktris sekaligus desainer Zaskia Sungkar lebih aware dengan kulit wajahnya.

"Jadi sekitar dua tahun lalu aku jerawatan yang kalau pas dipencet berbekas hitam yang bikin bete banget karena muncul dari spot," ucap Zaskia yang ditemui di Jakarta.

Sampai akhirnya, Kitla (panggilan lengkapnya) pun mencoba klinik treatmen langganan sahabatnya dan sampai sekarang masih rutin juga perawatan khususnya peeling Komedo.

"Meski perawatan aku gak tergantung ya, karena aku kan punya perawatan kulit sendiri juga di rumah," imbuhnya.

Istri Irwansyah ini mengaku tak mau perawatan yang instan, bertahap tapi ada hasilnya, terlebih ia merasa tampil cantik adalah kebutuhan baik untuk menyenangkan suami maupun kebutuhan photoshoot.

Sebab, pada dasarnya Kia mengaku tak bisa dandan sendiri sehingga perawatan kulit adalah kebutuhan baginya. "Aku tuh sehari-hari cuma bisa pakai makeup lipstik sama maskara ya, kalau mau full makeup ya pasti pakai makeup artist," ucapnya.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih