Ter Stegen Dipastikan Absen di Final Copa del Rey

Kamis, 23/05/2019 04:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kiper utama Barcelona Marc-Ander ter Stegen dipastikan absen dari final Copa del Rey karena masalah lutut.

Pemain internasional Jerman melewatkan tiga pertandingan terakhir LaLiga musim ini saat menjalani perawatan karena masalah pada lutut kanannya.

Klub mengkonfirmasi pada Rabu bahwa Ter Stegen belum pulih dan karena itu tidak tersedia untuk pertandingan dengan Valencia di Benito Villamarin pada Minggu (26/05) nanti.

Absennya Ter Stegen memberi kesempatan untuk Jasper Cillessen, kendati ada laporan yang menyatakan ia telah setuju untuk meninggalkan klub untuk bergabung dengan Benfica di jendela transfer mendatang.

Ter Stegen telah bermain dalam 49 pertandingan bersama Barca musim ini, termasuk kemenangan semifinal Copa atas Real Madrid.

Cillessen tampil di semua putaran kompetisi sebelumnya pada 2018-19, hanya kebobolan tiga gol dalam hubungan dengan Cultural Leonesa, Levante dan Sevilla.

Juara LaLiga Barca sedang mencari trofi ketiga mereka musim ini, setelah juga memenangkan Supercopa de Espana.

Valencia, sementara itu, belum memenangkan satu pun trofi sejak kemenangan 3-1 atas Getafe di final Copa 2008.

TERKINI
CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah