Kapten Liverpool Akui Manchester City Layak Juara

Senin, 13/05/2019 21:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kapten Liverpool Jordan Henderson yakin timnya bisa mengangkat kepala mereka meski kehilangan gelar Liga Premier dengan selisih satu poin dari Manchester City

Manchester City mengumpulkan 14 kemenangan beruntun untuk mengakhiri musim dan mempertahankan mahkota mereka, memuncak dengan kemenangan 4-1 di Brighton dan Hove Albion pada hari Minggu.

Henderson kecewa karena harus hampir mengakhiri penantian The Reds selama 29 tahun untuk dinobatkan menjadi juara, tetapi yakin pasukan Pep Guardiola layak mendapatkannya.

"Kami selalu percaya bahwa, sampai hari terakhir, jika kami terus melakukan apa yang kami lakukan maka kami mungkin akan memenangkannya jadi itu mengecewakan, jelas," katanya kepada situs resmi Liverpool dilansir Soccerway.

"Mereka (City) tim yang luar biasa sehingga mereka pantas mendapatkannya, selamat untuk mereka. Kami telah mendorong mereka sepanjang jalan dan semoga tahun depan kami akan kembali bahkan lebih kuat," tambahnya.

"Ini merupakan pertarungan yang hebat sampai akhir. Sayangnya sulit berjalan-jalan, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan kami tidak punya apa-apa untuk dikembalikan kepada mereka karena mereka luar biasa sepanjang musim," lanjutnya.

"Ini sulit dan mereka luar biasa, tapi mudah-mudahan kami bisa memberi mereka sesuatu di final Liga Champions [melawan Tottenham] dalam beberapa minggu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?