Catat, Ini Tanggal Rilis Film Avatar 2

Rabu, 08/05/2019 08:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Disney merilis jadwal film yang akan datang Selasa (07/05) waktu setempat, termasuk film Star Wars dan Marvel baru, tanggal untuk sekuel Avatar dan beberapa film ditambahkan melalui akuisisi Fox.

Walt Disney Studios mengeluarkan rilis yang mengungkapkan film yang akan datang dari akhir Mei hingga Desember 2027 setelah akuisisi studio film Fox, yang termasuk perubahan pada beberapa tanggal rilis yang dinyatakan sebelumnya dan penambahan baru.

"Dengan musim panas yang kuat, kami ingin membawa momentum itu ke depan di tahun-tahun mendatang berkat mata-mata kreatif yang berani dan kisah-kisah imajinatif yang datang dari studio kelas dunia kami - termasuk beberapa bab baru dari dua waralaba yang dihormati, Avatar dan Star Wars,"kata Cathleen Taff, presiden distribusi teater, manajemen waralaba, dan wawasan bisnis dan audiens untuk Walt Disney Studios dikutip UPI.

Studio film itu mendorong kembali tanggal rilis Avatar 2, yang pertama dari empat sekuel hit sutradara James Cameron 2009 yang menjadi film terlaris sepanjang masa.

Avatar 2 dijadwalkan akan tayang pada 17 Desember 2021, dan tiga film berikutnya masing-masing akan dirilis akhir pekan sebelum Natal setiap tahun, dengan film terakhir yang dirilis pada Desember 2027.

Studio ini juga mengumumkan tiga film Star Wars baru yang akan dirilis setelah Star Wars: The Rise of Skywalker dirilis pada 20 Desember tahun ini, sehingga mengakhiri apa yang disebut "Skywalker saga".

Tiga film Star Wars yang tidak berjudul akan dirilis pada akhir pekan sebelum Natal setiap tahun - berganti-ganti dengan film Avatar - dimulai pada tahun 2022.

Menyusul rilis Avengers: Endgame awal bulan ini, Walt Disney Studios juga berencana untuk merilis beberapa film Marvel tanpa judul yang dimulai pada tahun 2020 dan diperpanjang hingga 2022.

Film-film itu juga mencakup dua properti Marvel yang ditambahkan melalui akuisisi Fox. Dark Phoenix dijadwalkan rilis pada 7 Juni, sementara The New Mutants dijadwalkan rilis pada 3 April 2020.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2