Dua Hari Tayang, Avengers: Endgame Salip Rekor Star Wars

Sabtu, 27/04/2019 11:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Tiga hari sejak ditayangkan serentak secara global, film super hero Avengers: Endgame rupanya sudah menorehkan rekor baru.

Film besutan Russo bersaudara tersebut berhasil membukukan pendapatan US$60 juta atau Rp839 miliar per Jumat (26/4) di Amerika Utara menurut Walt Disney Co.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens yang memperoleh pendapatan US$57 juta atau Rp797 miliar dalam dua hari pertama di bioskop.

Adapun secara internasional, sebagaimana diwartakan oleh Press Association, Disney mengklaim Avengers: Endgame meraup US$305 juta atau Rp4,2 triliun, dengan lebih dari setengah penghitungan berasal dari China.

Sebelumnya ramalan Box Office memperkirakan bahwa film yang dibintangi oleh pahlawan Marvel ini akan menghasilkan rata-rata US$260-300 di setiap negara, dengan pendapatan global diprediksi berkisar US$800 juta hingga satu miliar dolar.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya