Solskjaer Akui Level MU di Bawah City

Kamis, 25/04/2019 06:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer menyesali jurang pemisah di kelasnya antara Manchester United dan Manchester City setelah rival mereka yang mengejar gelar menutup kemenangan 2-0 di Old Trafford.

Sebelumnya, United kalah dalam kekalahan 4-0 di Everton pada Minggu dan Solskjaer mengubah perubahan untuk pertarungan derby Rabu.

Lima perubahan pada starting line-up mendorong kinerja yang giat selama babak pertama tanpa gol, tetapi City membobol lini depan melalui gol Bernardo Silva pada menit ke-54 dan mereka dengan nyaman memainkan kemenangan setelah pemain pengganti Leroy Sane mencetak gol kedua.

"Kami mendapat reaksi dan pada akhirnya kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik," kata Solskjaer dikutip Soccerway, Kamis (25/04).

"Ada perbedaan dalam kualitas. Itulah mengapa mereka unggul dan kami di mana kami berada. Mereka telah menetapkan standar. Tinggal di Manchester kami tidak bisa bahagia dengan itu. Terserah kami untuk menutup celah itu dan menyalip mereka," tambahnya.

"Hari ini kamu tidak bisa mengatakan bahwa mereka tidak berlari. Kamu bisa melihat dengan jelas niat dan fokus. Kita hanya perlu terus mengerjakannya." 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2