Van Dijk Takut Lawan Messi

Kamis, 18/04/2019 18:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengakui bahwa ia takut menghadapi Lionel Messi di semi final Liga Champions.

Van Dijk mencetak gol saat Liverpool memastikan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan 4-1 atas Porto pada Kamis (18/04), memberikan The Reds kemenangan agregat 6-1.

Di semifinal, tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi tantangan berat yakni melawan Barcelona yang diperkuat sang maestro Lionel Messi, yang mencetak dua gol ke gawang MU.

Menurut Van Dijk, menghadapi pemain internasional Argentina itu adalah sesuatu yang tidak akan mudah. "Ini akan menjadi pertandingan hebat bagi kita semua," kata Van Dijk dilansir Soccerway, Kamis (18/04).

"Kami selalu melawan semua orang dan saya pikir itulah satu-satunya cara kami bisa bertahan dengan baik," tambahnya.

"Dan itu akan sangat sulit dan saya pikir dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia tetapi kita akan lihat nanti."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih