Neuer Dipastikan Absen Dua Minggu Bela Munchen

Senin, 15/04/2019 07:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manuel Neuer akan absen sekitar dua minggu setelah betisnya kembali bermasalah dalam kemenangan Bayern Munich di Fortuna Dusseldorf.

Dilansir Soccerway, Neuer memperburuk masalah yang ada ketika ia terpeleset saat mencoba melakukan umpan di babak kedua di Merkur Spiel-Arena.

Masalah yang sama membuat kapten Bayern absen dari pertandingan terakhir melawan Freiburg dan Heidenheim dan dia sekarang ragu untuk setidaknya dua dari lima pertandingan terakhir Bundesliga.

Pasukan Niko Kovac, satu poin di puncak, menjamu Werder Bremen dan mengunjungi Nurnberg dalam dua minggu ke depan, dengan pertemuan DFB-Pokal melawan Werder di antaranya.

Mats Hummels juga terancam absen setelah menegangkan pahanya pada tahap akhir dari kesuksesan 4-1 pada hari Minggu.

Bayern mengumumkan bek tengah akan mengambil "istirahat sejenak dari pelatihan" karena mereka berusaha untuk tetap di jalur untuk gelar ketujuh berturut-turut.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2