Lawan Huesca, Barcelona Dipastikan tanpa Messi

Sabtu, 13/04/2019 07:04 WIB

Madrid, Jurnas.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengeluarkan Lionel Messi dan sejumlah pemain inti dari skuad, jelang pertandingan La Liga melawan Huesca.

Messi, kawan-kawan sengaja ditepikan dari laga tersebut, untuk menghadapi Manchester United dalam putaran kedua Liga Champions di Camp Nou pekan depan.

Sebelumnya, Messi memar dan berlumuran darah usai disikut oleh Chris Smalling dalam kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Dikutip dari Marca, Sergio Busquets juga absen pekan ini, sementara Luis Suarez dan Gerard Pique diskors. Sementara Ivan Rakitic yang menderita demam dan Sergi Roberto yang mengalami cedera kaki harus absen sebelum United mengunjungi Camp Nou.

Absennya beberapa pemain tim utama menjadi peluang debut bagi Kevin-Prince Boateng, yang dibeli pada bursa transfer Januari lalu.

Pemain muda lainnya seperti Jean-Clair Todibo, Riqui Puig, Abel Ruiz dan Moussa Wague juga diprediksi bakal diturunkan oleh Valverde.

Barca unggul 11 poin dari Atletico Madrid di puncak LaLiga dengan tujuh pertandingan tersisa.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2