Tottenham Pastikan Kane Cedera Ligamen

Jum'at, 12/04/2019 09:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Harry Kane mengalami cedera ligamen lateral yang signifikan pada pergelangan kaki kirinya melawan Manchester City di Liga Champions, Tottenham telah mengkonfirmasi, tetapi dia belum dikesampingkan untuk musim ini.

Kane mengalami cedera usai bentrokan dengan rekan setimnya Inggris Fabian Delph pada leg pertama perempat final Rabu (10/04) di Stadion Tottenham Hotspur yang baru.

Son Heung-min mencetak gol untuk memberi tim asuhan Mauricio Pochettino keunggulan 1-0 jelang kembalinya minggu depan, tetapi manajer Spurs itu menerima Kane bisa keluar selama sisa musim ini.

Spurs mengatakan bahwa tes pada pergelangan kaki Kane yang terluka telah menunjukkan "cedera ligamen lateral yang signifikan pada pergelangan kaki kirinya".

Tetapi klub mengindikasikan dia bisa bermain lagi musim ini karena dia akan terus dinilai oleh staf medis kami selama minggu mendatang.

Ada pukulan lebih lanjut untuk Spurs ketika klub mengatakan rekan setim Kane di Inggris Dele Alli mengalami patah tulang di tangan kirinya dalam kemenangan atas City.

"Gelandang Inggris sekarang akan dinilai untuk menentukan ketersediaannya untuk pertandingan [Premier League] akhir pekan ini melawan Huddersfield Town," bunyi pernyataan Spurs dilansir Soccerway.

Kane, yang telah mencetak 17 gol Liga Premier musim ini, absen enam minggu beraksi karena cedera pergelangan kaki pada awal tahun.

Spurs menghadapi City di leg kedua perempat final pada hari Rabu sebelum kembali ke Stadion Etihad tiga hari kemudian di Liga Premier.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?