Media Prancis Klaim Pogba Positif ke Madrid

Selasa, 09/04/2019 10:50 WIB

Paris, Jurnas.com – Masa depan Paul Pogba diperkirakan bakal menjadi salah satu drama dalam bursa transfer musim panas nanti. Sebab, pemain Manchester United tersebut makin lekat dihubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut media ternama Prancis pada Selasa (9/4), Pogba sudah berada di jalur menuju Santiago Bernabeu. Ada alasan kuat yang menyebabkan pesepakbola Prancis itu hengkang dari Old Trafford.

“Pogba: Route to Real (Rute ke Real),” demikian sampul Football Prancis dilansir dari Marca.

“Sudah waktunya untuk pergi. Pogba ingin sukses dan menginginkan kebesaran,” tulisnya.

Publikasi itu menunjukkan bahwa kedatangan Ole Gunnar Solskjaer tak membuat gagasan bermain untuk Los Blancos meninggalkan pikirannya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Pogba tampak tidak termotivasi, seperti yang ditunjukkan dalam kekalahan di Wolverhampton Wanderers. .

Pogba sadar bahwa untuk memenangkan Ballon d`Or merupakan prioritas baginya. Dan capaian itu tidak dapat terjadi jika ia bermain di Liga Eropa, situasi yang tampaknya akan terjadi di United musim depan.

Pogba juga sadar akan fakta bahwa tidak ada yang ingat bahwa ia telah memenangkan Liga Eropa, mengalahkan Ajax di final 2017. Ditambah, Cristiano Ronaldo memenangkan empat Ballon d`Ors setelah meninggalkan United.

TERKINI
Karier Moncer di Hollywood, Zendaya dan Tom Holland Saling Mendukung Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent