Nihil Gelar, Zidane Akui Madrid Kurang Subur Musim Ini

Sabtu, 06/04/2019 14:00 WIB

Madrid, Jurnas.com – Belum genap satu bulan melatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui tim yang diasuhnya kurang subur musim ini. Pasalnya, Los Blancos yang musim lalu mampu mengamankan titel Liga Champions, musim ini tertatih-tatih, baik di level domestik maupun Eropa.

Hingga pekan ini, tim ibu kota Spanyol hanya mencetak 53 gol di La Liga dan menghuni posisi ketiga klasemen sementara. Perolehan El Real terpaut 26 gol dari pemuncak klasemen, Barcelona.

“Tahun ini merugikan kami dan ada data yang mendukungnya,” kata Zidane kepada awak media dilansir dari Marca pada Sabtu (6/4).

“Tahun depan kami akan melihat apa yang bisa lakukan mengenai gol,” imbuh dia.

Ada dampak yang signifikan setelah Madrid ditinggal mesin gol, Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke raksasa Serie A, Juventus pada awal musim ini.

Karim Benzema yang sudah mencetak 15 gol, tak selalu ampuh untuk menaklukan gawang lawan, menyusul penampilan Gareth Bale yang belum konsisten.

“Kami harus menerima bahwa tahun ini kami bermasalah dalam mencetak gol, hanya itu. Tapi kami akan mengubah banyak hal,” ujar Zidane.

“Ada delapan pertandingan tersisa, dan kami akan menyelesaikan dengan baik karena para penggemar. Tapi jangan lupa apa yang telah dilakukan para pemain,” kata dia.

Guna menambah amunisi di lini depan, Madrid sudah dekat dengan penyerang Chelsea, Eden Hazard, yang kabarnya akan meneken kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Menanggapi hal ini, Zidane menyambut positif jika pemain Belgia itu bermain di Santiago Bernabeu, karena kecepatan dan kelincahannya dibutuhkan oleh tim.

“Dia (Hazard) adalah pemain yang selalu saya sukai. Dia (pernah) bermain di Prancis, jadi saya sering melihatnya dan saya kenal dia secara pribadi,” terang Zidane.

“Dia adalah pemain yang fantastis, tidak lebih,” tandas dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya