Performa Hazard Bikin Zidane Kepincut

Jum'at, 05/04/2019 19:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menggambarkan Eden Hazard sebagai pemain fantastis dan mengatakan ia telah menjadi pengagum lama pemain sayap Chelsea tersebut.

Hazard mengungkapkan pada awal Februari ia telah membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi penyerang asal Belgia itu belum mengumumkan rencananya.

Pemain berusia 28 tahun, yang kontraknya di Stamford Bridge berlangsung hingga 2020, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dan Zidane telah mengungkapkan bahwa ia menilai pemain internasional Belgia itu sangat tinggi.

"Hazard adalah pemain yang saya selalu nilai, yang telah bermain di Prancis, dan saya melihat banyak hal. Dia adalah pemain yang fantastis," kata Zidane dilansir Soccerway.

Hazard mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Brighton dan Hove Albion pada hari Rabu untuk menambah jumlah golnya menjadi 14 gol dalam 31 penampilan Liga Premier musim ini.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa