Dihujani Kritik, Begini Respon Moh Salah

Senin, 01/04/2019 07:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Liverpool Mohamed Salah membalas kritiknya setelah kemenangan penting 2-1 atas Tottenham pada hari Minggu, mengatakan pertanyaan atas penampilannya baru-baru ini tidak adil.

Salah memainkan peran utama dalam kemenangan di Anfield, tandukannya tumpah oleh kiper Spurs Hugo Lloris ke Toby Alderweireld untuk gol bunuh diri yang terbukti menjadi pemenang di menit ke-90.

Pemain internasional Mesir yang memiliki 20 gol dan delapan assist musim ini telah mendapat sorotan setelah menyarangkan hanya sekali dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Namun Pemain Terbaik Pemain PFA musim lalu menepis kritik tersebut, dengan mengatakan fokusnya adalah membantu Liverpool memenangkan Liga Premier.

"Saya tidak mencetak gol untuk beberapa pertandingan tetapi ada beberapa pemain yang memiliki jumlah gol yang sama dengan saya, tetapi orang-orang mengatakan para pemain memiliki musim terbaik dalam hidup mereka," kata Salah dilansir Soccerway, Senin (01/04).

"Ada tiga atau empat pemain dan tidak ada yang berbicara tentang mereka. Mereka mengatakan mereka memiliki musim yang baik dan saya satu-satunya yang memiliki musim yang buruk. Saya ingin memenangkan Liga Premier, itu hal terpenting bagi saya," tambahnya.

Kekalahan tim Mauricio Pochettino mengembalikan keunggulan dua poin Liverpool di puncak Liga Premier, gol bunuh diri Alderweireld datang setelah Lucas Moura menyamakan gol pembuka dari Roberto Firmino.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China