Politikus PDIP: Tolong Pak Jokowi kembali Blusukan dan Becek-becekan

Kamis, 28/03/2019 16:35 WIB

Jakarta - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) meminta agar Presiden Jokowi kembali blusukan seperti sedia dulu kala. Dimana, Jokowi langsung turun ke masyarakat.

Demikian disampaikan Politikus PDIP, Effendi Simbolon, dalam diskusi bertajuk "Tenggelamnya Caleg Ditengah tengah Hiruk Pikuk Pilpres", di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/3).

Ia berharap, Presiden Jokowi kembali turun blusukan secara langsung ke masyarakat. Mengingat, hanya dengan blusukan Jokowi bisa dikenal oleh masyarakat.

"Tolong Pak Jokowi kembali lagi seperti dahulu kala, blusukan dan becek-becekan. Karena blusukanlah bapak dikenal oleh rakyat pemilih," kata Effendi.

Kata Effendi, sistem kampanye Jokowi saat ini justru menurunkan elektabilitas jelang kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, Jokowi tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Sekarang ini malah habis dibawa untuk deklarasi, sekarang ini bukan saatnya lagi lah, kalau hari gini masih deklarasi kapan kerjanya," terangnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2