Herrera Makin Dekat ke PSG

Jum'at, 22/03/2019 07:01 WIB

London, Jurnas.com – Penampilan gemilang Ander Herrera dalam beberapa pertandingan terakhir, rupanya belum cukup menjadi alasan pemain Manchester United (MU) tersebut bertahan di Old Trafford.

Dikabarkan dari Marca, Herrera saat ini sedang berada di pintu keluar Setan Merah, menyusul tawaran yang menggiurkan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer setelah pemecatan Jose Mourinho memungkinkan Herrera menemukan kembali peran penting di skuad MU.

Akan tetapi tawaran dari Paris Saint-Germain bisa memikatnya menjauh dari raksasa Inggris.

The Sun awalnya melaporkan tawaran itu, dan klub Paris telah mengajukan 173.000 ribu euro per minggu untuk Herrera, yang terbukti sulit ditolak.

Herrera akan mengakhiri masa tinggal lima tahun di Old Trafford jika dia menerima kepindahan ke Parc des Princes, dan dia dianggap dekat dengan persyaratan yang disepakati.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2