Tyna Kanna Mirdad Tak Mau Repot Pakai Banyak Skincare

Kamis, 21/03/2019 21:09 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bagi seorang perempuan, bertambah usia dan perubahan dalam dirinya berpengaruh pada behavior dalam memiliki skincare atau perawatan kulit wajah.

Hal itu juga dialami beauty influencer Tyna Kanna Mirdad yang aktif berbagi pengalaman perawatan dan makeup di sosial media dan video.

Perempuan kelahiran 27 Januari ini punya skincare routin mulai dari membersihkan wajah atau face wash, pakai toner, lalu kalau siang pakai face oil dan moisturizer tak lupa sunscreen. Setelah itu lanjut based primer dan makeup dekoratif.

"Itu tahapan kalau siang ya, malam hari setelah toner aku tambah face oil yang antioksidan, serum dan essence," ucap Tyna yang ditemui usai peluncuran Trilogy di Jakarta, Rabu (20/3).

Pengaplikasian roseship biasanya tidak di-mix kecuali kalau lagi berada di musim dingin baru Tyna dicampur dengan foundation dan itu diakuinya cukup membantu sekali.

Tyna pun menyadari jika memilih skincare pakainya harus konsisten biar kita tahu hasilnya. "Rangkaian skincare tuh ga bisa dikurangi ya, semua step itu penting, bahkan travel pun aku bawa," ucap menantu Jamal Mirdad ini.

Hal itu pun berlaku setelah menikah dan punya anak karena kondisi berubah, hormon berubah, dan umur bertambah, jika dulu tidak kenal tahapan skincare paling cuci muka lalu pakai sunscreen sesekali saja. "Sekarang tahapan sudah beda. Jadi tahu kalau kolagen untuk kulit itu penting," imbuhnya.

Bagaimana dengan tren skincare Korea yang 10 step? "Aku ga ikutin ya, cukup yang selama ini aku pakai saja, ga sebanyak itu, makanya aku juga ga hapal apa saja stepnya," imbuh Tyna.

Kalau skincare yang tidak boleh ketinggalan pakai face mist dan sunscreen per tiga jam bisa disemprotkan ke wajah untuk re-touch.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2