Pria Bersenjata Ngamuk di Masjid, Korban Bergelimpangan

Jum'at, 15/03/2019 09:54 WIB

Wellington, Jurnas.com – Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan membabi buta di sebuah masjid di Selandia Baru, pada Jumat (15/3) pagi. Akibatnya sejumlah orang terkena peluru dan bergelimpangan di tanah.

Dikutip dari Reuters, menurut keterangan media setempat, pria bersenjata itu masuk ke dalam masjid di Hagley Park, Christchurch. Dan seorang saksi mata mengatakan bahwa ia melihat tiga orang terbaring di tanah dan berdarah-darah di luar gedung.

“Ngeri mendengar penembakan di masid Christchurch. Tidak pernah ada pembenaran untuk kebencian semacam itu,” ujar anggota parlemen Christchurch Amy Adams.

Sementara di saat bersamaan tim kriket Bangladesh yang sedang menginap di sekitar lokasi kejadian, dinyatakan aman menurut kepala pelatih Mario Villavarayen.

“Para pemain terguncang, (namun) baik-baik saja,” jelas Villavarayen.

Pasca kejadian, polisi meminta warga setempat untuk tinggal di dalam rumah. Belum ada komentar tentang detail peristiwa, dan polisi juga belum merilis jumlah korban.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?