Robertson Sebut Tekanan pada City Bukan Liverpool

Senin, 04/03/2019 22:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bek sayap Liverpool Andy Robertson yakin semua tekanan ada pada Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier.

Juara bertahan kembali memegang kendali setelah Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Everton di derby Merseyside pada hari Minggu, memberikan City unggul satu poin di puncak.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, pasukan Jurgen Klopp harus mengejar City, yang mengalahkan Bournemouth 1-0 pada Sabtu.

Robertson merasa bahwa tim asuhan Pep Guardiola lah yang di bawah tekanan, meskipun Liverpool mengincar gelar liga pertama sejak 1990.

"Kami menjadi pemburu sekarang dan semua tekanan ada pada Manchester City," kata Robertson dilansir Soccerway.

"Kami akan berjuang untuk setiap bola terakhir sampai peluit dibunyikan di akhir musim. Tekanan telah ada di City karena mereka diharapkan untuk mempertahankan gelar," tambahnya.

"Everton berpikir mereka telah menghentikan kita dari memenangkan liga. Ini menunjukkan seberapa baik kita melakukan itu, mereka ingin menghentikan kita."

Liverpool baru menang dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan selanjutnya beraksi di kandang sendiri melawan Burnley, Minggu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios