Jowoki Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi Pekan Depan

Rabu, 13/02/2019 22:11 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Mohammed bin Salman akan mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada pekan depan.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan Putra Mahkota akan tiba di Indonesia pada 18 Februari 2019, lalu keduanya bertemu sehari setelah itu.

"Pertemuan akan dilakukan pada 19 Februari," ujar Johan Budi, Rabu (13/2).

Sementara itu Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi mengakui adanya rencana kedatangan Mohammed bin Salman. Namun, dia belum bisa mengkonfirmasi hal itu.

"Jadi di titik ini saya belum dapat mengkonfirmasikan," kata Retno di Istana Negara, Jakarta.

Retno mengatakan masih terus melakukan komunikasi dengan Kerajaan Arab Saudi mengenai rencana kedatangan Putera Mahkota itu.

Pada Juni 2017 lalu, Mohammed bin Salman ditunjuk ayahnya Raja Salman sebagai Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi. Kedatangannya ke Indonesia merupakan pertama kalinya setelah ditunjuk sebagai Putera Mahkota.

Raja Salman sebelumnya pernah datang ke Indonesia dan bertemu dengan Jokowi pada 2017. Selain Raja Salman, Jokowi juga pernah menerima kedatangan Menteri Luar Negeri Arab Saudi pada 2018 lalu. (Anadolu)

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2