Gagal Dulang Poin di San Mames, Barca Dipepet Madrid

Senin, 11/02/2019 08:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Selisih poin antara Barcelona dan Real Madrid terus berkurang, setelah El Blaugrana gagal mendulang poin saat berhadapan dengan Athletic Bilbao di San Mames, pada Senin (11/2) dini hari.

Kendati Lionel Messi sudah kembali bermain reguler pasca cedera, raksasa La Liga tidak mampu mencetak sebiji gol pun ke gawang tuan rumah, untuk skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Barca sebenarnya memperoleh beberapa peluang gol. Namun penyelesaian yang salah membuat kans terbuang percuma.

Seperti di antaranya peluang Messi di menit ke-53. Kesempatan yang dia miliki untuk membawa Barcelona unggul gagal dimanfaatkan dengan baik.

Tak ketinggalan, Carles Arena yang masuk sebagai pengganti. Tendangannya masih mentah di kaki bek lawan.

Hasil ini tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen. Namun selisih poin dengan rivalnya, Real Madrid, kini hanya enam poin.

Madrid sendiri hari sebelumnya sukses menang  3-1 di kandang klub sekota, Atletico Madrid. Gol El Real dicetak masing-masing oleh Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih