Tak Sebut Madrid Klub Terbaik, Ini Klarifikasi Guardiola

Sabtu, 09/02/2019 13:20 WIB

London, Jurnas.com – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengklarifikasi pernyataannya, karena tidak memasukkan Real Madrid dalam daftar klub terbaik satu dekade terakhir.

Menurut eks pelatih Barcelona tersebut, keberhasilan Los Blancos (Madrid, Red) di pentas Eropa, tak lantas membuat tim ibu kota Spanyol itu terbaik dalam sepuluh tahun ke belakang.

“Para pendukung Real Madrid kesal dengan saya, mereka mengatakan bahwa tim terbaik di Eropa adalah Real Madrid,” kata Guardiola di sela-sela konferensi pers, pada Jumat (8/2).

“Tim terbaik di Eropa dalam dekade terakhir adalah Real Madrid, tapi Real Madrid bukan tim terbaik dekade ini, ketika Anda menghitung liga, piala, dan tropi,” imbuh dia.

Alih-alih menunjuk Madrid, Guardiola mengatakan, Juventus, Barcelona, dan Bayern Munich merupakan klub terbaik, karena memenangkan enam hingga tujuh kali, juga menang dua gelar liga.

“Saya cukup yakin Solari (pelatih Madrid) akan menerima jawaban sata lebih baik dari pada yang dia terima,” tandas dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya