Vinicus, Idola Baru Santiago Bernabeu

Senin, 04/02/2019 10:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Di bawah Santiago Solari, nama pemain muda Vinicius Junior selalu menjadi andalan di tim utama, pasca El Real ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Vinicius, yang berhasil mencetak satu gol ke gawang Deportivo Alaves pada Senin (4/2) dini hari, menyatakan percaya diri dan tidak takut dengan klub manapun.

“Apa yang akan terjadi tidak membuatku takut. Aku bermain untuk Madrid. Aku bermain untuk tim terbaik di dunia,” ujar pemain 18 tahun tersebut dilansir dari Marca.

“Aku tidak takut dengan klub manapun,” tegasnya.

Kepada publik Santiago Bernabeu, Vinicus menunjukkan bahwa dirinya pantas mendapatkan hati para pendukung. Fleksibilitas serta penetrasinya di lapangan, kerap kali membuat tim lawan kelabakan.

“Aku bermain di mana pun yang dianggap terbaik oleh pelatih. Aku akan melakukan apa saja untuk membantu tim,” tutur dia.

Pada Kamis pekan ini, Real Madrid akan bertandang ke markas Barcelona dalam pertandingan semifinal Copa Del Rey. Dan lagi-lagi, nama Vinicius berpeluang menjadi starter, kembali melayani Karim Benzema di ujung tombak.

“Kami harus istirahat sedikit sekarang, dan bekerja untuk menang di Barcelona,” tutupnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya