Ketimbang Neymar, Courtois Lebih Pilih Hazard Gabung Real Madrid

Sabtu, 02/02/2019 18:51 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penjaga gawang asal Belgia, Thibaut Courtois lebih memilih Eden Hazard dibanding Neymar yang bakal didatangkan Real Madrid tahun ini.

Courtois bermain bersama rekan setim internasional Belgia selama empat musim di Chelsea sebelum pindah ke Santiago Bernabeu Agustus lalu.

Ibukota Spanyol itu sering disebut-sebut sebagai tujuan masa depan untuk Hazard, yang belum berkomitmen ke klub Liga Premier setelah akhir musim depan.

Aktivitas pasar Madrid agak bertentangan dengan era Galacticos karena transfer windows baru-baru ini dan pelatih kepala sementara Santiago Solari dan pendahulunya Julen Lopetegui telah merasakan efek Cristiano Ronaldo tidak digantikan setelah kepergia ke Juventus Juli lalu.

Mantan bintang Barcelona Neymar dilaporkan tetap menjadi target Madrid, tetapi Courtois yakin rekan senegaranya akan menjadi penandatanganan yang lebih baik.

"Saya akan memilih Eden, tentu saja. Saya sangat menyukainya, tetapi pilihan ada di tangan Madrid," kata Courtoiz dilansir Soccerway.

"Tim itu seperti sekarang. Karim Benzema dalam kondisi bagus dan mencetak 17 gol. Gareth Bale memulai dengan baik, tetapi kemudian harus berurusan dengan cedera."

"Anda lihat di pertandingan bahwa kami memiliki kualitas, hanya kadang-kadang tidak mungkin untuk mencetak gol."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya