Alasan Polisi Menyegel Langsung Kantor PT Liga Indonesia Baru

Jum'at, 01/02/2019 14:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kantor PT Liga Indonesia Baru (LIB) disegel oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola. Penyegelan dilakukan karena ada dugaan terdapat barang bukti dalam kasus pengaturan skor yang sedang ditangani kepolisian.

"Kita lakukan penyegelan untuk keamanan saja. Dari keterangan yang kita dapat dari para saksi dan juga tersangka, diduga ada dokumen yang terkait tindak pidana disitu (Kantor PTLIB),” terang Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Syahar Diantono, Jumat (1/2/2019).

Usai melakukan penggeledahan di dua kantor PSSI, yaitu Kemang dan FX Tower Sudirman, tim Satgas Anti Mafia Bola mengantisipasi dan juga mengamankan seluruh dokumen yang ada dan penting untuk penyidikan.

"Kita segel malam hari karena untuk pengamanan. Dan ini merupakan pengembangan dari hasil penggeledahan di dua kantor PSSI,” sambung Syahnar Diantono.

Penyidikan yang dilakukan Tim Satgas Anti Mafia Bola dilakukan dan terus berkembang sehingga dibutuhkan banyak dokumen penting terkait laporan pengaturan skor.


TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2