Barca Nekad Tanpa Messi, Hasilnya...

Kamis, 24/01/2019 08:48 WIB

Jakarta - Tim Barcelona harus keluar lapangan dengan lesu, setelah kalah saat menghadapi Sevilla pada laga perempat final Copa Del Ret di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 0-2.

Laga ini bisa dianggap cukup nekad. Pasalnya, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengistirahatkan Lionel Messi. Bahkan terlihat kerap melakukan penggantian pemain inti. Ironisnya lagi, Luis Suarez hanya duduk di bangku cadangan.

Valverde malah enteng mengatakan, tidak menyesal tak membawa Lionel Messi. Alasan lainnya, "Selama babak pertama kami lebih kurang dapat mengendalikan pertandingan," ujarnya.

"Tetapi Sevilla lebih sukses dan mereka mampu mengembangkan permainan. Tentu kami memiliki masalah karena tidak mampu menciptakan peluang mencetak gol," ujar Valverde dikutip dari Marca.

Soal gonta ganti pemain, Valverde mengatakan, hal itu yang mesti dilakukan dan memahami risiko menurutkan Kevin Prince Boateng. "Benar saya melakukan perubahan saya pikir mereka yang terbaik.  Cukup berisiko memang memainkan Boateng tapi saya pikir saya harus melaksanakannya," ujarnya.

Namun dari kekalahan ini, Valverde mengatakan, tidak akan menyerah. Dia menegaskan, meraih kemenangan pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada 31 Januari mendatang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2