Sanchez Akui MU Meningkat Berkat Solskjaer

Senin, 21/01/2019 06:30 WIB

Jakarta - Alexis Sanchez mengatakan Manchester United berkembang dalam serangan dan pertahanan berkat Ole Gunnar Solskjaer, meskipun dia bersikeras para pemainnya sama yang dimainkan Jose Mourinho.

Solskjaer menggantikan Mourinho pada bulan Desember dan mantan striker United itu telah membawa tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi enam di Liga Premier.

Ada laporan tentang kerusuhan di ruang ganti sebelum pemecatan Mourinho di tengah hubungan yang retak dengan bintang gelandang Paul Pogba.

Tapi Pogba dan United sekarang berkembang, Setan Merah mengalahkan Brighton dan Hove Albion 2-1 pada Sabtu untuk menjadi setara dengan poin Arsenal di tempat kelima dan hanya terpaut empat dari Chelsea.

Sanchez, yang telah dilanda oleh cedera tetapi bisa memulai pertarungan Piala FA hari Jumat melawan mantan klub Arsenal, mengungkapkan pesan Solskjaer kepada tim.

"Para pemain sama dengan Ole Gunnar Solskjaer seperti saat mereka bersama Mourinho," kata Sanchez dilansir Soccerway.

"Tetapi sekarang kami memiliki lebih banyak keberhasilan dalam serangan dan kami bertahan lebih baik. Fakta ia memiliki banyak sejarah dengan klub ini membuka banyak jalan ketika ia berbicara," tambahnya.

"Filosofinya adalah banyak menyentuh bola, mengontrol permainan, dan mencetak gol. Anda dapat mengatakan bahwa posisinya di lapangan sebagai pemain adalah sebagai penyerang, tetapi dia tetap ingin kita menjaga area penalti kita dengan baik terlalu," lanjutnya.

"Itulah cara Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Satu-satunya hal yang dikatakan manajer kepada kami adalah bahwa kami dapat memperbaiki situasi sendiri. Dia mengatakan bahwa semuanya tergantung pada kami."

Sanchez menambahkan bahwa pada akhirnya, hasil dalam sepak bola membuat perbedaan dan membuat lebih bahagia dari kepelatihan sebelumnya.

"Tidak hanya di lapangan. Di tribun, saya melihat suasana yang lebih baik di Old Trafford. Para penggemar lebih mempercayai kami dan itu sangat positif bagi semua orang. Ini membantu Anda untuk terus meningkatkan," tuturnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2