Tujuh Tahun Lebih Muda dengan Royal Jelly

Jum'at, 18/01/2019 11:28 WIB

Jakarta - Secara klinis banyak manfaat yang didapat dari royal jelly untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain antioksidan, menjaga imunitas kulit, melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kemudaan kulit, regenerasi sel kulit mati sehingga terlihat 7 tahun lebih muda.

Banyaknya manfaat yang didapat dari Royal Jelly membuat Jafra Indonesia memperkenalkan rangkaian skincare terbaru dengan kandungan utama royal jelly dan dikemas dengan teknologi terkini.

Beauty and Trainer Jafra Cosmetics Indonesia Cahyani Prajaningrum mengatakan royal jelly diformulasikan untuk memaksimalkan manfaat alami royal jelly yang dapat membantu memelihara dan meremajakan kulit wajah dengan lebih ampuh dan presisi.

"Teknologi royal jelly memiliki kekuatan lebih dibandingkan royal jelly biasa, yang membuat kandungan tersebut dapat membantu memberikan hasil akhir lebih baik dibanding produk pendahulunya," ujar Cahyani dalam peluncuran Royal Revitalize di Jakarta, Kamis (17/1).

Secara garis besar, lanjut Cahyani, royal jelly merupakan bahan dasar yang digunakan dalam rangkaian Royal Revitalize yang dapat membantu menjaga kulit wajah agar tetap terjaga dan terasa kelembabannya serta memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dengan lebih maksimal.

"Royal jelly merupakan sumber makanan ratu lebah yang memiliki kemampuan dapat bertahan hidup lebih lama dibanding lebah pekerja hingga 40, kali lipat karena tubuhnya ternutrisi dengan baik," ujarnya.

Rangkaian Royal Revitalize terdiri dari gentle cleansing milk, longevity eye creme, line & pore serum, revitalize serum, extra hydration serum, volcanic micro polish mask, longevity balm, longevity creme, dan solar protection fluid board spectrum.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2