Debat Perdana Capres Cawapres, Ini Permintaan Polri Kepada Para Pendukung

Kamis, 17/01/2019 14:04 WIB

Jakarta- Pelaksanakaan debat perdana capres dan cawapres 2019 akan dilaksanakan malam ini, Rkamis (17/1) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebanyak 2000 personel Polri disiagakan untuk pengamanan di sekitar area.

“Tugas kami mengamankan dan mengantisipasi sekecil apapun gangguan keamanan. Polda MetroJaya sudah mempersiapkan sebanyak 2000 personel untuk turun ke lokasi dengan skenario yang sudah disiapkan,” terang Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dedi Prasetyo juga meminta dukungan dari masyarakat, terutama para pendukung capres dan cawapres untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di acara tersebut. Semua yang ada di lokasi sebaik mungkin menikmati demokrasi yang ada saat ini.

Polri dengan pasukan dari Polda Metro Jaya dibantu aparat TNI dan pengamanan dari KPU ingin debat capres nanti berlangsung aman, tertib dan pulang dengan keriangan dan damai.

"Tidak hanya menjaga keamanan di sekitar area saja, kami juga tetao menjaga situasi kondusif di Jakarta tempat berlangsungnya debat perdana,” tandas Dedi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih