Jelang Lawan Juventus, Gattuso Puji CR7

Rabu, 16/01/2019 09:52 WIB

Jakarta - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo telah berkembang menjadi "mesin sempurna", menurut pelatih AC Milan Gennaro Gattuso.

Anak asuh Gattuso akan bertemu Juventus di Supercoppa Italiana di Arab Saudi, pada Rabu nanti.

Ronaldo telah menetap dengan baik di Italia, mencetak 15 gol dalam 25 pertandingan sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid pada bulan Juli.

Gattuso mengatakan bintang Portugal itu telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, setelah awalnya terlalu fokus pada "melakukan banyak pertunjukan".

"Saya pikir Cristiano telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir," katanya dalam konferensi pers.

Ketika saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu, dia melakukan banyak pertunjukan, tetapi sekarang dia berhenti melakukannya beberapa saat yang lalu.

Sekarang, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat, menyerang dengan mendalam.

"Dia ingin mencetak gol dan ingin memberi Anda kesulitan dan memasukkan bola ke gawang.

"Dia telah berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir, sekarang dia adalah mesin yang sempurna. Semakin tua dia semakin banyak dia berlari.

"Dia tampak seperti pria tanpa usia, di sini kamu mengerti pemain top seperti apa dia selama delapan tahun terakhir."

Juventus dan Milan berusaha untuk memenangkan rekor mahkota Supercoppa kedelapan ketika mereka bertemu di Jeddah.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih