Adik Pogba Ungkap Belang Mourinho

Selasa, 08/01/2019 09:10 WIB

London – Jose Mourinho adalah masalah di Manchester United, karena dia ingin menjadi pusat perhatian. Demikian pernyataan Mathias, adik Paul Pogba saat dimintai pendapatnya tetang sosok Mourinho yang dipecat dari Old Trafford bulan lalu.

Dalam beberapa minggu terakhir sebelum dipecat, hubungan Mou dan Pogba memang kurang harmonis. Terbukti pemain Prancis itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan, ketimbang bermain reguler.

Namun kini, ketika kursi Mou sudah direbut oleh Ole Gunaar Solskjaer, Pogba kembali mendapatkan jam bermainnya. Dan hasilnya, dia mencetak empat gol juga tiga assist di Liga Premier.

“Masalahnya adalah Mourinho. Di ruang ganti, di luar ruang ganti, semuanya,” ujar Mathias.

“Aku kenal kakakku, dan jika Anda memberi tahunya, pergilah, dia akan melakukannya,” imbuhnya.

Mathias menambahkan, “Dari apa yang kita lihat tentang Mourinho, dia selalu ingin menjadi maestro, pusat perhatian,” lanjut Mathias.

“Paul bahkan tidak memperdulikan itu. Jika Anda menghormatinya, dia akan menghormati Anda. Dan jika Anda percaya kepadanya, dia akan tampil untuk Anda di pertandingan besar,” kata Mathias.

Dilansir dari Soccerway, Paul Pogba telah mencetak tujuh gol Liga Premier dan sembilan di semua kompetisi. Sementara Setan Merahh saat ini berada di urutan kelima, menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan ini.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2