Vanessa Angel Bantah dan Diduga Kena Jebakan Dugaan Prostitusi

Senin, 07/01/2019 22:54 WIB

Jakarta - Pihak -decoration:none;color:red;">Vanessa Angel membantah ada praktek prostitusi online yang menjeratnya. Menurut Kuasa Hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, juga membantah kliennya memasang tarif Rp80 juta seperti yang digemborkan saat ini. Diduga Vanessa dijebak oleh rekannya sendiri.

Vanessa, kata Rasyidin,  tidak pernah menerima uang dari pengusaha bernama Rian dalam kasus tersebut. "Klien kami tidak pernah mendapatkan Rp 80 juta, bahkan DP-nya juga (tidak)," katanya saat menggelar siaran pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Zakir memastikan bahwa  kliennya, -decoration:none;color:red;">Vanessa Angel tidak melakukan hal yang dituduhkan pihak kepolisian.  "Klien kami tidak pernah melakukan seperti yang dituduhkan," ujar Zakir.

Kedatangan  Vanessa ke Surabaya, kata Zakir,  untuk mengisi acara dan juga  memenuhi panggilan Sisca yang mengontaknya. "Bukan untuk transaksi prostitusi online seperti yang dituduhkan," ujarnya.

"Berdasarkan keterangan dari Vanessa, dia datang atas panggilan Sisca yang ditahan di Polda Jatim. Ke Surabaya untuk mengisi satu acara, bukan untuk yang diduga sebagai korban prostitusi," jelasnya.

Dan menurutnya lagi, Zakir menduga Vanessa telah dijebak. "Klien saya murni dijebak. Oleh Siapa? yang pasti terduganya adalah orang yang mengundang klien saya," ujar Zakir.

"Dia waktu itu ada di tempat dan waktu yang salah," tutup Zakir.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih