Ronaldo Pernah Belikan 15 Ponsel untuk Staf Madrid

Senin, 31/12/2018 12:26 WIB

New York – Mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Sao Paolo, Ricardo Kaka, mengungkap kebaikan Cristiano Ronaldo, kala keduanya masih sama-sama membela El Real.

Kaka menuturkan, pernah suatu ketika klub terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakoni pertandingan pra-musim. Sesampainya di sana, CR7 (julukan Ronaldo, Red) membeli 15 ponsel untuk para pegawai Madrid.

“Itu suatu hal yang sangat mendasar, tetapi menunjukkan kepada orang lain siapa dirinya,” ujar Kaka kepada Grande Circulo de SporTV, pada Minggu (30/12).

Selain ringan tangan, Kaka mengakui selama berada di Santiago Bernabeu, Ronaldo kerap membantunya setiap kali ia kesulitan beradaptasi.

“Setiap kali dia bisa, dia mendorong saya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kaka juga menjelaskan dua masalah utamanya ketika membela Madrid, yakni cedera panjang dan hubungan yang tidak harmonis dengan Jose Mourinho.

Kendati hampir tiga tahun menyakinkan pelatih berjuluk The Special One tersebut, upaya Kaka gagal, yang menyebabkannya memilih hengkang.

“Masalah saya di Madrid adalah kesinambungan dulu dan kemudian pelatih, ketika saya menghabiskan tiga tahun berusaha meyakinkan Mourinho bahwa saya harus memiliki lebih banyak peluang tetapi itu adalah pilihannya, itu di luar kendali saya,” terang mantan pemain AC Milan tersebut.

“Tahun pertama saya mengalami masalah pinggul, kemudian adductor dan saya dioperasi. Saya absen selama enam bulan dan ketika saya kembali, itu adalah Mourinho,” tandasnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya