13 Selebriti Perempuan ini Jadi Putri Disney, Siapa Favorit Anda?

Kamis, 13/12/2018 18:01 WIB

Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Putri Disney ? Berbicara soal Putri Disney, sudah bukan rahasia lagi bahwa mereka adalah karakter-karakter animasi Disney paling terkenal di dunia. Sejak Snow White muncul pada 1973 silam, Disney terus membuat karakter baru berdasarkan legenda atau cerita rakyat. 

Adalah FD Photography yang mengemas sosok putri Disney yang diperankan oleh sederet selebriti perempuan Indonesia. Sang fotografer menciptakan dunia imajinasi bak negeri dongeng seolah nyata.

Sebelumnya, ada Prilly Latuconsina yang menjadi Snow White yang merupakan salah satu putri legendaris termuda. Lalu Sarwendah sebagai Mulan yang jago perang, kemudian disusul Inul Daratista sebagai Merida, Vicky Shu sebagai Rapunzel.

Termasuk Aurel Hermansyah sebagai Putri Jasmine, Marsha Aruan sebagai Tinker Bell, Nafa Urbach sebagai Putri Belle.

Ada pula Marissa Nasution sebagai Pocahontas, Donita sebagai Aurora, Angel Karamoy & Kezia Karamoy sebagai Elsa & Anna Frozen dan Ariel Tatum sebagai Ariel Little Mermaid. Sosok putri Disney terakhir ditutup oleh Jessica Iskandar yang menjadi Cinderella.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2