Madrid Lirik Bintang Muda Corinthians

Senin, 19/11/2018 08:40 WIB

Jakarta – Real Madrid makin mantap terjun ke pasar Amerika Selatan untuk menambal skuadnya, pasca kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Setelah pemain muda Brasil Vinicius dan Rodrygo, serta pemain Argentina Exequiel Palacios, kini Florentino Perez kabarnya tertarik menggunakan jasa Pedrinho dari Corinthians.

“Perez telah bertemu dengan Presiden Corinthians Andres Sanchez,” tulis Marca.

Sanchez sedang berada di Madrid untuk mengunjungi mantan pemainnya, sekaligus pelatih Real Valladolid, Ronaldo. Dia dijadwalkan akan bertemu Perez di Santiago Bernabeu setelahnya.

Pertemuan Sanchez dan Perez memunculkan desas-desus kepindahan Pedrinho. Apalagi pemain 20 tahun itu dapat bermain di beberapa posisi di lini tengah.

Dilansir dari Marca, pemain yang harga rilisnya sebesar US$50 juta ini juga telah dikaitkan dengan Barcelona, di mana Direktur Klub Catalan telah berada di Brasil saat ini.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih