Moreno Soeprapto Sudah Jadi Ayah

Senin, 12/11/2018 12:39 WIB

Jakarta- MorenoKabar bahagia datang dari pebalap yang juga politisi Moreno Soeprapto dan istrinya, Noorani Sukardi. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi cantik di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dari akun instagramnya, Moreno menyampaikan kabar bahagia itu. Ia mengungkapkan rasa sukurnya yang begitu besar atas karunia yang didapatnya.

"Hari di mana aku menjadi ayah dari anak perempuan. Aku menjadi pria yang paling bahagia. Aku juga sangat bangga dengan istriku," tulisnya Moreno Soeprapto, Senin (12/11/2018).

"Aku sangat mencintai keluarga kita yang saat ini sudah berjumlah tiga orang. Selamat datang Saja Noor Soeprapto," sambung Moreno dalam tulisannya.

Bersama dengan keterangan itu, pebalap yang juga menjadi anggota dewan ini memperlihatkan foto istrinya yang sedang menyusui sang buah hati. Sementara Moreno sendiri menatap istri dan anaknya dengan penuh cinta.

Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat.

“Selamat ya Reno & Rani . Sll sehat & jd anak sholehah buat baby girl nya," ujar pengguna akun Instagram @ita_irawaty.

"Congrats Moreno @moreno_soeprapto and Wifeyy.. Happy for both of you. Sehat2 ya mommy and baby Saja Welcome to the world baby Sajaa," tambah @tassjakal.

Moreno dan Noorani kini telah menjadi sosok ayah dan ibu dari buah hatinya. Keduanya belum bisa memberikan keterangan resmi kepada awak media.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2