Gol Ronaldo Tak Mampu Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Kamis, 08/11/2018 06:15 WIB

Jakarta - Manchester United berhasil membalaskan dendam kekalahan di Old Traford atas Juventus, setelah berhasil mengalahkan Juve 2-1 dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (08/11) dini hari.

MU mencetak dua gol dalam empat menit terakhir untuk bangkit dari ketertinggalan dan mengamankan kemenangan 2-1 atas Juventus, membatalkan gol pembuka Cristiano Ronaldo yang menakjubkan.

Juve memiliki kesempatan besar lolos ke fase knockout sebagai juara Grup H setelah gol pembuka Ronaldo melawan mantan klubnya, tetapi gol pemain pengganti Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro menghancurkan harapan tersebut.

Dua gol di empat menit terakhir buat Jose Mourinho mengejek para fans Juve usai pertandingan berakhid dengan berjalan ke lapangan dan menangkupkan telinganya ke arah mereka.

Aksi tersebut pun mengundang kemarahan para pemain Juventus, salah satunya Chellini yang tak terima ejekan mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Kemenangan itu pun membuat The Red Devils hanya terpaut dua angka dari Juve yang memuncaki klasemen grup H sementara dengan koleksi poin sembilan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2