Kepala Eksekutif Juventus Dipecat

Kamis, 01/11/2018 09:30 WIB

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, resmi memutus kontrak Kepala Eksekutif Giuseppe Marotta pada Kamis (1/11), setelah yang bersangkutan delapan tahun bersama Si Nyonya Tua.

Selain mengumumkan penghentian kontrak kerja Marotta (61), klub tersebut juga mencopot Kepala Keuangan Aldo Mazzia (62).

Dilansir dari AFP, Marotta akan menerima 361.775 euro sebagai kompensasi. Sementara Mazzia mendapatkan 278.000 euro, serta 309.000 euro sebagai kompensasi penyelesaian, dan insentif redundansi.

Jumlah kompensasi yang diberikan oleh Juventus kepada Marotta, terkait dengan likuidasi dan ganti rugi. Marotta juga dikabarkan memiliki beberapa juta, yang mencakup premi berdasarkan rencana insentif yang diteken tahun lalu.

Marotta merupakan salah satu arsitek keberhasilan Juventus. Di bawah kepemimpinannya, Juve meraih tujuh gelar Serie A, empat Piala Italia, dan dua kali runner-up di Liga Champions.

Kini, dia dikaitkan dengan peran manajemen di klub rival Juventus, Inter Milan, yang dimiliki oleh pengusaha asal Tiongkok.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2