Bikin Iri, Kado Ulang Tahun Kylie Jenner untuk Sang Ibu

Rabu, 31/10/2018 17:11 WIB

Jakarta - Berbagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang tua, termasuk memberikan barang-barang mewah. Salah satunya model Model Kylie Jenner. Di hari ulang tahun orang tuanya, Kris Jenner, ia memberikan mobil impian seharga USD 250.000.

Pengusaha 21 tahun mengunggah momen bahagia saat memberikan Kris Ferrari merah 488 sebagai hadiah ulang tahun ke-63. "488 Untuk Ratu #EarlyBdayGift," tulis kylie di akun Instagramnya, @kyliejenner.

Dalam video itu Kris berseru dengan bahagia saat memeriksa kendaraan itu bersama kekasihnya, Corey Gamble. "Mobil impian ibuku," kata Kylie dalam video singkat itu.

Pada 5 November, Kris baru akan berusia 63 tahun. Melalui Insta Story di Instagramnya, Kylie mengatakan sudah  merencanakan akan memberikan kejutan untuk ibunya selama sebulan terakhir.

"Aku dalam perjalanan menuju ke rumah orang tuaku untuk memberi hadiah ulang tahunnya. Aku sudah merencanakan ini selama sebulan terakhir dan aku sangat senang akhirnya bisa memberikan kepadanya," katanya.

Kylie sebelumnya telah memberi sahabat terbaiknya, Jordyn Woods dua Mercedes dan mantan pacar Tyga Bentley Bentayga seharga USD229.000 setelah mobil Ferrarinya diambil alih. Ia dan saudara perempuannya juga memberi Kris Thirerbird merah tahun 1956 sebagai hadiah Natal 2016.

Kris juga memiliki anak perempuan lainnya, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian dan Kendall Jenner. Kourtney dan Khloe sedang berlibur di Bali, Indonesia, dengan anak-anak mereka masing-masing.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2