Tes Narkoba Bikin Usain Bolt Geram

Senin, 15/10/2018 21:30 WIB

Jakarta - Mantan pelari tercepat di dunia, Usain Bolt geram saat dirinya harus mengambil tes narkoba meskipun sudah pensiun dari atletik dan menunggu untuk mengetahui apakah dia akan diberikan kontrak profesional dalam sepakbola.

Bolt mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial atas pemberitahuan pengujian yang telah diterimanya, yang tampaknya dari Federasi Sepak Bola Australia (FFA).

"Jadi teman-teman, saya sudah pensiun dari lintasan dan lapangan untuk menjadi pemain sepakbola, tetapi lihat ini," kata Bolt, sebelum menunjukkan surat itu di video dilansir Soccerway.

"Bagaimana aku akan mendapatkan tes narkoba hari ini? Aku bahkan belum menjadi pemain sepakbola profesional," tambahnya.

"Jadi saya bertanya pada wanita itu: `Mengapa saya diuji coba obat ketika saya belum masuk ke klub?` dan dia bilang mereka bilang padanya aku atlet elit jadi aku harus diuji. Baiklah kalau begitu."

Bolt sedang dilanda rasa penasaran dengan tim A-League Central Coast Mariners, yang belum menawarkan kontrak padanya. Pemain berusia 32 tahun, yang memegang delapan medali emas Olimpiade dan rekor dunia dalam 100 dan 200 meter, mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada Jumat lalu

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2