Ramos: Madrid Gila Kalau Pecat Lopetegui

Minggu, 07/10/2018 08:16 WIB

Jakarta - Sergio Ramos berpikir itu akan menjadi "gila" bagi Real Madrid jika memecat Julen Lopetegui meskipun Los Blancos saat ini tampil buruk usai bermain empat pertandingan tanpa kemenangan.

Terakhir Madrid mengalami kekalahan 1-0 Sabtu dari Deportivo Alaves. Sebelumnya saat melawan Sevilla, Ramos dkk juga takluk dengan skor 3-0.

Empat pertandingan tanpa satu pun gol membuat Lopetegui menuai kritik dan posisinya pun kini terancam di Bernabeau. Namun menurut Ramos, Lopetegui baru saja bekerja sejak Juli setelah dia menggantikan Zinedine Zidane, dia benar-benar telah bekerja keras.

Kapten timnas Spanyol juga berpikir bahwa itu akan menjadi keputusan yang membingungkan jika memecat Lopetegui hanya karena awal yang buruk.

"Orang lain mengambil keputusan seperti itu, tetapi itu tidak pernah baik ketika ada perubahan dalam pelatih. Ini akan menjadi gila," kata Ramos dilansir Soccerway.

"Kami harus melanjutkan, karena musim ini sangat panjang dan ada jalan yang sangat panjang. Siapa pun yang mengatakan Real Madrid mati selalu terbukti salah," tambahnya.

"Kami para pemain adalah orang pertama yang perlu melakukan lebih banyak untuk meningkatkan dan kami mencoba untuk melakukan itu. Tidak adil untuk menyalahkan orang lain, kami semua sadar akan kenyataan," lanjutnya.

"Hasilnya adalah apa yang orang-orang bicarakan dan terutama ketika Anda kalah, tetapi kami masih berkomitmen, kami masih ambisius dan kami masih ingin menang, itu ada dalam DNA kami. Kami berada di jalan yang benar meski hasilnya buruk."

Madrid memiliki kesempatan untuk menyudahi musim pecekliknya di kandang sendiri melawan Levante setelah jeda internasional.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya